Muhammad Altaf Adni Abdullah merupakan siswa kelas 8 (delapan) SMP IT AL-IKHWAN, dalam ajang  yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang melalui Komunitas Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Tingkat Komisariat Telagasari ananda mendapatkan hasil sebagai Juara 2 Kompetisi Sains Nasional (KSN) Matematika yang dilaksanakan Pada tanggal 13 November Tahun 2023.


Ananda Altaf juga sebagai Santri di Pondok Pesantren Al-ikhwan Ciwulan, guru-guru disekolah pun merasa heran karena ketika ditanya mengenai kegemarannya pada salah satu mata pelajaran yang diangkat paling sakral disekolah dia hanya menjawab "tidak hobi matematika, pengen nyoba aja" begitu pungkasnya.
Disela waktu padatnya sebagai salah satu santri dipondok pesantren Al-Ikhwan Ciwulan, ananda hanya melakukan 2-3 kali latihan dengan Guru Pembimbing Mata Pelajaran yaitu Ibu Sugiarti Ana Srirahayu, S.Pd. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dan kemauan yang kuat inilah hasil yang bisa didapatkan berkat dukungan semua pihak termasuk do'a dari kedua orangtua Ananda Altaf.
Penyerahan piala oleh Kepala Sekolah SMP IT AL-IKHWAN Bapa Ratim, S.Pd kepada ananda Altaf setelah selesai melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. "Semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam menimba ilmu dan meraih cita-cita." imbuh Kepala Sekolah SMP IT AL-IKHWAN disela-sela sambutan dan penyerahan tropi kejuaraan.
Semoga ini menjadi motivasi juga ya bagi teman-teman SMP IT AL-IKHWAN, Yuukk...sekolah sambil mondok, pesantren ku kereeen !!!